Sukses


pengangguran Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah agar Mirip Beckham

Bola.com, London - Jack Johnson, pria asal Inggris, dikabarkan Marca, Rabu (28/9/2016), rela menghabiskan dana 20.000 pounds atau sekitar Rp 334 juta untuk memermak wajahnya agar mirip dengan legenda Manchester United dan tim nasional Inggris, David Beckham

Hal ini terungkap ketika Johnson tampil dalam acara ITV Show bertajuk This Morning. Pria yang diberitakan berstatus pengangguran tersebut mengaku sudah lama memedam keinginan agar memiliki wajah menyerupai Beckham. 

Di Inggris, setiap pengangguran memang mendapat tunjangan khusus dari pemerintah yang nominalnya dikabarkan bisa mencapai Rp 5 juta per bulan. Dari dana itulah, Johnson mengumpulkan biaya untuk menjalankan "misi" khususnya. 

Johnson pun saat ini sudah mengubah gaya rambut, bentuk gigi, alis, bibir, hingga warna kulit. Namun, menurut Marca, ia masih ingin melakukan transplantasi rambut dan operasi perut agar benar-benar mirip dengan Beckham. 

Jack Jonson (kiri) rela menggelontorkan dana ratusan juta rupiah agar mirip dengan David Beckham (kanan). (Marca).

"Saya selalu ingin terlihat seperti David Beckham dan menjadi Beckham. Tidak ada orang yang bisa mengatakan dia terlihat seperti orang bodoh," ujar Johnson.

Beckham saat ini memang menjadi idola, tidak hanya dalam dunia sepak bola, tetapi juga mode. Pada 2007, mantan pemain Real Madrid itu pernah meraih penghargaan setelah menempati di peringkat pertama dari total 40 pria berusia di bawah 40 tahun yang memiliki pengaruh besar di Inggris. 

Karier Beckham mencuat setelah bermain untuk MU pada periode 1992 hingga 2003. Di Old Trafford, pria berusia 41 tahun tersebut 12 trofi, termasuk gelar Liga Champions ketika Setan Merah meraih treble winners pada musim 1999. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer