Sukses


Beckham: Mourinho Tahu Apa yang Manchester United Butuhkan

Bola.com, Manchester - Kehadiran manajer Jose Mourinho menghadirkan optimisme tinggi di benak para pendukung setia dan mantan penggawa Manchester United. Mantan kapten Setan Merah, David Beckham, optimistis Mou akan memberikan banyak gelar dan membuat MU kembali ditakuti lawan.

Manchester United membuat gebrakan besar dengan menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer pada musim 2016-2017. Pria asal Portugal itu mendapatkan kontrak berdurasi selama tiga musim, plus opsi perpanjangan selama 12 musim lagi.

Prestasi Mourinho di dunia sepak bola menjadi alasan utama manajemen Setan Merah mtak ragu untuk menunjuknya sebagai manajer. Sejak menekuni bidang kepelatihan sejak tahun 2000, The Special One total mempersembahkan 22 gelar.

"Mourinho tahu apa yang dia inginkan dan bagaimana cara untuk mendapatkannya. Dia tahu bagaimana cara memenangkan banyak gelar. Saya rasa itu yang MU butuhkan untung bangkit. MU butuh Mourinho untuk kembali ditakuti," ujar Beckham.

"Kami selalu menjadi klub di mana lawan merasa bakal kalah ketika datang ke Old Trafford. Itu adalah apa yang kami butuhkan. Saya amat mengharapkan MU kembali ditakuti. Bagi saya, kepergian Mourinho dari Chelsea dan bergabung ke MU merupakan langkah yang bagus," ia menambahkan.

Manchester United sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka adalah bek Eric Bailly dari Villarreal, bomber Zlatan Ibrahimovic dari PSG, dan gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Jose Mourinho akan memulai kiprahnya di Premier League musim 2016-2017 bersama Manchester United dengan bertandang ke markas AFC Bournemouth, Stadion Dean Court, (14/8/2016).

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer