Sukses


Prandelli Ingin Angkut Kapten AC Milan ke Valencia

Bola.com, Valencia - Pelatih anyar Valencia, Cesare Prandelli, dikabarkan Gazza Mercato, Kamis (6/10/2016), tertarik mendatangkan kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, pada bursa transfer Januari 2017. 

Prandelli dan Montolivo dikabarkan memiliki hubungan dekat ketika keduanya masih berada di Fiorentina pada rentang 2005-2010. Ketika itu, Montolivo merupakan andalan Prandelli di lini tengah La Viola dan sukses mencatatkan 197 penampilan di berbagai ajang.

Oleh sebab itu, Prandelli bertekad untuk melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu di Valencia. Upaya tersebut dilakukan eks pelatih tim nasional Italia tersebut demi menjadikan lini tengah Los Che tangguh kembali.

Demi mendatangkan Montolivo, Prandelli diberitakan telah meminta dana transfer senilai 10 juta euro atau setara Rp 145 miliar.

Namun, tekad Valencia untuk mengamankan jasa Montolivo diprediksi tak mudah. Sebab, pemain 31 tahun itu punya peran penting di Milan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Montolivo merupakan produk asli binaan akademi Atalanta. Sejak bergabung dengan Milan pada 2012, pemain berpostur 182 cm itu sudah mengoleksi 130 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Gazza Mercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer