Sukses


Deschamps Kritik Penampilan Pogba Lawan Bulgaria

Bola.com, Saint-Denis - Timnas Prancis meraih kemenangan telak 4-1 melawan Bulgaria pada partai lanjutan Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (7/10/2016) atau Sabtu (10/8/2016) dini hari WIB. Meski demikian, pelatih Didier Deschamps mengaku belum puas dengan performa gelandang Paul Pogba pada laga ini.

Pada pertandingan yang belangsung di Stade de France, Pogba memiliki dua peluang dan satu di antaranya mengarah ke gawang. Pemain asal klub Manchester United itu total melakukan 18 umpan sukses dengan tingkat akurasi mencapai 88 persen. Demikian dilansir Whoscored.

"Saya tak suka mengevaluasi pemain secara individual. Penampilan Pogba tak terlalu bagus. Dia sebenarnya bisa tampil lebih baik lagi. Dia tahu itu. Namun, dia tak tampil di posisi terbaiknya. Tugas dia adalah merancang permainan," ujar Deschamps.

"Dia memiliki segalanya untuk melakukan itu. Dia melakukan beberapa hal bagus malam ini. Namun, dia juga melakukan beberapa hal yang tidak bagus," Deschamps menambahkan.

Permainan Paul Pogba dalam beberapa pertandingan terakhir memang banyak mendapatkan kritik. Dia dianggap sering meninggalkan posisinya di lini tengah saat memperkuat Manchester United sehingga membuat gelandang lawan mampu berkreasi. Mantan gelandang MU, Paul Scholes, menjadi yang paling sering mengritik permainan Pogba.

Paul Pogba memiliki kesempatan untuk menjawab kritikan Deschamps dan Scholes pada laga keempat Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda di Amsterdam Arena, Senin (10/10/2016).

Sumber: Four-Four Two

 

Video Populer

Foto Populer