Sukses


Tanpa Montolivo, Tridente AC Milan Beri Kemenangan 5-0

Bola.com, Chiasso - AC Milan tampil tanpa Riccardo Montolivo kala melakoni laga persahabatan kontra Chiasso, di Stadion Comunale, Sabtu (8/10/2016). Hasilnya, formasi anyar I Rossoneri berhasil membawa timnya menang 5-0.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mencoba pola baru tanpa Montolivo di area tengah. Alhasil, Andrea Poli, Sosa dan Suso menjadi andalan di dapur serangan. "Saya ingin mencari siapa yang cocok menjadi playmaker, dan saya senang karena punya bayangan terkait apa yang akan kulakukan akhir pekan depan kala merumput tanpa Montolivo," katanya, di Gazzetta.it.

Pada laga tersebut, pola tridente ala Montella menunjukkan tajinya. Trio Gianluca Lapadula, Luis Adriano dan M'Baye Niang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Lapadula membuka keunggulan dengan golnya di menit ke-8.

Lima menit berselang giliran Andrea Poli merobek jala Chiasso yang dijaga Andrea Guatelli. Pada menit ke-18, M'Baye Niang membuat AC Milan unggul 3-0. Dua gol tambahan lahir via Lapadula pada menit ke-20 dan Luiz Adriano (29').

"Kami mencari seorang pemain yang mampu menempatkan diri di antara dua gelandang tengah. Sekarang, kami tak memiliki pemain dengan karakter seperti itu. Montolivo menjadi satu-satunya, dan kini kami harus tanpanya sampai tahun depan," ungkap Montella.

Usai partai uji coba kontra Chiasso, Montella memberi sinyal bakal mencoba tiga pemain, yakni Jose Sosa, Suso dan bintang timnas Italia U-21, Manuel Locatelli. "Sosa sudah memberi gambaran kalau dirinya siap melakukan itu, begitu juga Suso. Sekarang, saya ingin memperhatikan Locatelli, apakah dia bisa bermain versus Chievo atau tidak pada pekan depan," tegas sang allenatore.

Sumber: Gazzetta.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer