Sukses


Rekor Impresif Timnas Italia Berlanjut Usai Lawan Makedonia

Bola.com, Skopje - Kemenangan 3-2 atas Makedonia, pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 zona Eropa, membuat Italia meneruskan rekor impresif, yakni belum pernah menelan kekalahan dalam babak kualifikasi turnamen internasional sejak 2006. 

Kemenangan skuat asuhan Giampiero Ventura ditentukan gol Ciro Immobile pada menit ke-75 dan 90, serta Andrea Belotti (24'). Sementara itu, sepasang torehan Makedonia diciptakan Illja Nestrovski (57'), dan Ferhan Hasani (59'). 

Italia kini sudah melakoni 53 pertandingan di ajang kualifikasi turnamen internasional, dengan catatan 39 laga berakhir dengan kemenangan dan 14 laga berkesudahan imbang. Terakhir kali, Gli Azzurri menelah kekalahan terjadi saat mereka takluk 1-3 dari Prancis pada September 2006. 

Di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Italia sementara menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan poin tujuh dari tiga pertandingan. Posisi pertama ditempati Spanyol yang juga meraih kemenangan 2-0 atas Albania. 

Pada pertandingan berikutnya, Italia bakal menghadapi Liechtenstein, di Rheinpark Stadion, Vaduz, 12 November mendatang. 

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer