Sukses


Sergio Ramos Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol atas Albania

Bola.com, Shkoder - Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, terancam absen membela Real Madrid selama empat pekan setelah mengalami cedera ketika menghadapi Albania, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu atau Senin (10/10/2016) dini hari WIB. 

Spanyol menang 2-0 atas Albania berkat gol Diego Costa dan Nolito. Hasil itu membuat La Furia Roja kembali memimpin klasemen sementara Grup G dengan poin tujuh dari tiga laga, unggul selisih gol dari Italia di posisi kedua. 

Ramos mengalami cedera pada menit ke-79 ketika bertabrakan dengan pemain Albania. Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui pun harus menarik keluar sang pemain satu menit berselang dan menggantinya dengan Inigo Martinez. 

"Sergio Ramos terlihat mengalami keseleo. Mari berharap cedera tersebut tidak terlalu serius," ujar Lopetegui, seusai pertandingan. 

Andai harus menjalani perawatan intensif, Ramos akan menambah daftar cedera Madrid. Sebelumnya, Los Blancos lebih dulu kehilangan pemain penting mereka, seperti Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric, karena masalah yang sama. 

Namun, meski mengalami cedera, Ramos tetap merayakan keberhasilan Spanyol meraih kemenangan atas Albania. Melalui akun Twitter, pemain berusia 30 tahun itu mengunggah foto bersama rekan-rekannya di ruang ganti. 

Sumber: Marca, Goal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer