Sukses


Sergio Aguero Alami Cedera Otot

Bola.com, Cordoba - Kabar kurang bagus menghampiri tim nasional Argentina terkait kondisi penyerang andalannya, Sergio Aguero. Pemain yang membela klub Manchester City tersebut terlihat mendapat perawatan dari tim fisioterapis timnas Argentina saat berlatih pada Minggu (9/10/2016).

Saat ini, Tim Tango tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Paraguay pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mario Alberto Kempes pada Selasa (11/10/2016) atau Rabu (12/10/2016) pagi WIB.

Pada sesi latihan rutin Albiceleste, Aguero terlihat mendapatkan masalah pada otot kirinya. Pelatih Argentina, Edgardo Fauza, menarik sang pemain dan menggantinya dengan Nicolas Gaitan. Cedera ini membuat penyerang berusia 28 tahun tersebut diragukan bisa tampil pada laga melawan Paraguay.

Kabar cederanya Aguero membuat staf pelatih di Manchester City merasa khawatir. Pasalnya, klub tersebut akan menjalani laga berat menghadapi Everton pada ajang Premier League dan Barcelona di ajang Liga Champions. Demikian dilansir Marca, Senin (10/10/2016).

Performa Sergio Aguero sedang on fire. Pemain berusia 28 tahun itu menciptakan 11 gol dari 6 pertandingan bersama Manchester City musim ini. Adapun, dia menciptakan 33 gol dari 77 caps bersama timnas Argentina.

Pada laga Argentina melawan Peru yang berlangsung pada 6 Oktober lalu, Sergio Aguero tampil selama 73 menit sebelum digantikan Ever Banega. Argentina gagal mencuri poin penuh dari kandang Peru setelah laga berakhir dengan skor 2-2. Gol Albiceleste dicetak Ramiro Funes Mori dan Gonzalo Higuain.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer