Sukses


Juventus Berniat Tampung Gelandang Tangguh Arsenal

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato pada Rabu (12/10/2016) tertarik mengamankan jasa gelandang Arsenal, Santi Cazorla, pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2012 dari Villarreal, Cazorla langsung memiliki peran penting. Pemain asal Spanyol itu sejauh ini sukses membukukan 178 penampilan dan mencetak 29 gol.

Namun, Cazorla saat ini berada dalam tahun terakhir kontraknya di Stadion Emirates. Hingga sekarang belum ada tanda-tanda dari Arsenal untuk memperpanjang kontrak pemain 31 tahun tersebut.

Cazorla juga mulai kehilangan tempatnya di skuat Arsenal. Pemain berpostur 168 cm itu kerap mengalami cedera sehingga musim lalu hanya mencatatkan 15 penampilan di Premier League.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh Juventus. Cazorla dianggap sebagai pemain yang bisa membuat lini tengah Bianconeri semakin tangguh.

Meski begitu, Juventus tak akan mudah memboyong Cazorla ke Turin. Sebab, Cazorla sebelumnya mengaku siap bertahan jika Arsenal menyodorkannya kontrak baru.

"Jika mereka menawari kontrak baru, saya akan menandatanganinya karena sangat bahagia dengan klub besar ini. Saya bahagia di sini dan menaruh keyakinan pada manajer dan rekan setim," kata Santi Cazorla.

Sumber: Daily Mirror

 

Video Populer

Foto Populer