Sukses


Kekalahan Argentina Buat Bauza Marah dan Sedih

Bola.com, Cordoba - Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, marah besar usai timnya takluk 0-1 dari Paraguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (11/10/2016) atau Rabu pagi WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Estadio Mario Alberto Kempes, gawang Argentina harus kebobolan pada menit ke-18 melalui aksi Derlis Gonzalez. Pada babak kedua, La Albiceleste sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang melalui Sergio Aguero.

Namun, penyerang Manchester City itu gagal mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-47. Bola hasil sepakannya berhasil ditepis oleh kiper Paraguay kawalan Justo Villar. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan.

"Kami membawa gagasan untuk membuat pertandingan berjalan lebih baik dan memenanginya. Akan tetapi, yang terjadi sebaliknya dan itulah alasan mengapa saya sedih dan marah," kata Bauza.

"Kami tidak bermain dengan bagus. Kami berkembang pada babak kedua, akan tetapi tetap tidak bisa mencetak gol penyeimbang," ujar Bauza.

Kekalahan ini membuat Argentina turun ke posisi kelima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan raihan 16 poin. Mereka terpaut lima angka dari Brasil yang kokoh di puncak klasemen.

Pada laga selanjutnya, timnas Argentina akan bertandang ke Stadion Mineirao untuk menantang Brasil (10/11/2016). Lima hari setelahnya giliran Argentina akan menjamu Kolombia di Estadion San Juan del Bicentenario.

Sumber: Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer