Sukses


Umbro Siap Manjakan Pecinta Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Perusahaan perlengkapan olahraga asal Inggris, Umbro, mengumumkan kerja sama dengan Blibli.com dengan membuka official online store pertama di Indonesia, Minggu (30/10/2016). 

Umbro merupakan salah satu perusahaan perlengkapan olahraga yang bermarkas di Manchester, Inggris. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1924 itu sempat mensponsori beberapa klub besar, di antaranya Manchester United, Manchester City, hingga tim nasional, seperti Inggris dan Brasil. 

"Umbro telah lama menunjukkan komitmen terhadap sepak bola dunia. Di negeri ini, kami ingin ikut membangun sepak bola dan olahraga. Oleh karenanya, kami ingin bekerja sama dengan pihak yang berkomitmen besar," ujar CEO Umbro, Ryan Gozali, di Jakarta, Minggu. 

Selain Gozali, hadir juga dalam pengumuman kerja sama tersebut, CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, dan pesepak bola nasional, Arthur Irawan.

Display sepatu Umbro dalam acara pengumuman kerja sama antara Umbro dengan Blibli.com, di Jakarta, Minggu (30/10/2016). (Blibli.com).

Ryan menambahan, Umbro saat ini memiliki tiga segmen andalan, yakni perlengkapan sepak bola, futsal, dan lifestyle. Selain itu, ada pula beberapa produk training untuk para penggemar olahraga di Indonesia. 

"Jadi, kami memang hanya fokus terhadap ketiga segmen itu, dan, menurut saya, hal tersebut justru akan membuat image kami di bidang olahraga semakin kuat dibanding dengan brand-brand lain," kata Ryan. 

CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, berharap, dengan adanya kerja sama dengan Umbro, masyarakat Indonesia dapat semakin sadar dengan gaya hidup sehat dengan meluangkan aktivitas berolahraga.Demikian halnya dengan para suporter klub. 

"Masyarakat juga bisa mengikuti perkembangan klub-klub favorit sehingga mereka tentu akan semakin antusias melakukan kegiatannya," kata Kusumo. 

Adapun official online store Umbro Indonesia bisa dikunjungi di laman Blibli.com. Saat ini, Umbro masih menjadi sponsor utama tiga klub Premier League, Everton, West Ham United, dan Hull City. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer