Sukses


Luapan Emosi Mario Pasalic Saat Debut Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Cukup 10 menit untuk membuat suasana hati sangat emosional. Mario Pasalic merasakan hal itu usai melakoni debut bersama AC Milan pada laga kontra Pescara, di Stadion San Siro, Milan, Minggu (30/10/2016).

Pasalic masuk ke lapangan menggantikan posisi M'Baye NIang pada menit ke-80. Pemilik nomor kostum 62 tersebut mengaku sangat gembira akhirnya bisa merealisasikan keinginan sepanjang musim ini.

"Sungguh sangat emosional karena saya bisa bermain. Selain itu, saya senang karena menjadi bagian dari kemenangan tim atas Pescara," kata Pasalic, di situs resmi AC Milan.

Sehari sebelum pertandingan, kondisi fisik Mario Pasalic sempat mengalami gangguan. Hal itu pula yang membuat Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyatakan belum tentu membawa Pasalic ke bangku cadangan.

Namun berkat kerja keras dan keinginan besar, Pasalic bisa fit tepat waktu. "Saya tak ingin melewatkan begitu saja kesempatan itu. Terima kasih pada rekan-rekanku, juga Montella, yang telah membuatku semakin berkembang," tuturnya.

Terkait kemenangan kontra Pescara, Mario Pasalic mengakui timnya harus bekerja keras untuk menempa kemampuan secara kontinyu. "Perjalanan masih banyak, dan kami harus bekerja tanpa melihat klasemen. Pada akhir musim, saya yakin kerja keras kami akan menghasilkan sesuatu yang sangat signifikan, yakni raihan scudetto," sebut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pada laga debut bersama AC Milan, Mario Pasalic memiliki satu kesempatan untuk mencetak gol. Sayang, sundulan pemain pinjaman dari Chelsea ini gagal menjangkau sasaran.

Mario Pasalic berada di AC Milan dengan status pinjaman setahun dari Chelsea. Ia mendarat di Chelsea pada 9 Juli 2014 dari Hadjuk Split. The Blues harus merogoh kocek sebesar 3 juta pounds atau sekitar Rp 45 miliar.

Sayang, Mario Pasalic tak sanggup bersaing dengan deretan gelandang Chelsea. Pada musim pertama berkostum Chelsea, ia dilempar ke klub asal La Liga, Elche. Setahun kemudian, ia berstatus pinjaman di klub AS Monaco.

Kini, saat kembali menjadi pemain pinjaman untuk AC Milan, Mario Pasalic mengaku percaya diri bisa mendapatka menit bermain yang lebih banyak.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer