Sukses


Enrique Prediksi Masa Depan Manchester City bersama Guardiola

Bola.com, Manchester - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, terkesan dengan kinerja Pep Guardiola di Manchester City musim ini. Enrique yakin The Citizens punya masa depan cerah bersama Guardiola.

"Manchester City adalah tim dengan kepribadian yang bisa memainkan gaya permainan apapun. Saya terkesan dengan apa yang sudah dilakukan Pep Guardiola di sana selama tiga bulan ini," kata Enrique.

"Saya menyukai filosofi permainan dan ide-idenya. Setiap bulan mereka terus berkembang dan ini berarti mereka sudah lebih baik. Mereka punya masa depan yang menjanjikan dan itu sangat menarik," ujar Enrique.

Pujian itu dilontarkan Enrique jelang laga matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017 di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016). Enrique dan Guardiola diketahui memiliki kedekatan karena pernah bermain bersama di Barcelona rentang 1996-2001.

Pada pertemuan sebelumnya, Enrique berhasil mengalahkan City asuhan Guardiola dengan skor 4-0. Oleh sebab itu, Enrique mengaku siap kembali mengesampingkan persahabatan mereka selama 90 menit dalam laga nanti.

"Kami punya acuan dari apa yang terjadi pada pertandingan sebelumnya. Saya mengenal Pep dan ide-idenya, begitu juga para pemain yang pernah dilatihnya. Jadi, kami ingin melakukan hal yang sama," ucap pria 46 tahun itu.

Pertemuan nanti menjadi edisi keenam bagi kedua tim di berbagai ajang. Sejauh ini, Barcelona belum terkalahkan dan sudah menjebol gawang City sebanyak 11 kali.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer