Sukses


Raih Tiket 16 Besar, Arsenal Kini Bidik Juara Grup

Bola.com, Sofia - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta timnya untuk tampil dengan kemampuan terbaik meski sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Wenger menilai fokus timnya kini meraih predikat juara Grup A.

Arsenal meraih tiket 16 besar usai mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-2 di Natsionalen Stadion Vasil Levski, Selasa (1/11/2016) waktu setempat. Kemenangan tersebut membuat Meriam London kini berada di puncak klasemen dengan 10 poin, sama dengan raihan Paris Saint-Germain di urutan kedua.

"Saya yakin hal yang paling sulit adalah mempertahankan konsistensi di level tertinggi. Akan tetapi, semoga kami bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions," kata Wenger.

"Kami harus menjaga kualitas dari hasil-hasil positif ini hingga laga melawan Paris Saint-Germain. Semoga kami pada akhirnya bisa berada di puncak klasemen grup," ucap manajer asal Prancis itu.

Pada laga tersebut, gawang Arsenal harus kebobolan lebih dulu melalui gol Jonathan Cafu pada menit ke-12. Kemudian, tiga menit berselang giliran Claudiu Keseru yang menggandakan keunggulan Ludogorets.

Setelah gol itu, Meriam London langsung bangkit dengan mencetak gol penyama melalui Granit Xhaka (20') dan Olivier Giroud (42'). Pada babak kedua, Mesut Ozil akhirnya memastikan kemenangan Arsenal usai mencetak gol pada menit ke-88.

Setelah laga ini, Arsenal akan menjamu PSG di Stadion Emirates pada Rabu 23 November 2016. Laga ini bisa menjadi penentu siapa tim yang akan keluar sebagai juara Grup A.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer