Sukses


Wenger Kagum dengan Reaksi Brilian Mesut Ozil

Bola.com, London - Mesut Ozil menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Ludogorets Razgrad, pada Matchday 4 Grup A Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016) atau Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Natsionalen Stadion Vasil Levski, Sofia tersebut, Ozil mencetak gol pada menit ke-88. Sebelumnya, Arsenal tertinggal 2-0 lebih dulu setelah Ludogorets mencetak gol via Jonathan Cafu pada menit ke-12 dan Keseru (15').

Arsenal menyamakan kedudukan sebelum babak pertama via dua gol Granit Xhaka pada menit ke-20 dan Olivier Giroud (42'). Hasil tersebut membuat Arsenal lolos ke fase knock-out.

Usai laga, Manajer Arsenal, Arsene Wenger kagum dengan aksi brilian Ozil dalam proses gol kemenangan The Gunners. "Pemain yang hebat adalah pemain yang bisa mengambil keputusan secara cepat," jelas Wenger.

Proses gol Ozil berawal dari serangan balik. Saat melihat Elneny menguasai bola, Ozil yang sedang berada di sisi kanan penyerang Arsenal, bergerak cepat mengelabui penjagaan pemain tuan rumah.

Alhasil, ia bisa mengejar umpan Elneny. Ozil dengan tenang menguasai bola, lalu mengecok tiga pemain Ludogorets, termasuk penjaga gawang, sebelum melesakkan si kulit bundar ke dalam gawang lawan. Gol tersebut menjadi simbol ketenangan dan kecepatan berpikir Ozil melihat sebuah kesempatan.

"Arsenal berhasil menjaga pola permainan dan tidak panik. Ozil adalah bukti dari ketidakpanikan kami. Dengan terus menekan, Ozil akhirnya bisa menemukan peluangnya sendiri," ucap Wenger.

Sumber : Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer