Sukses


Bale Ungkap Faktor Utama Real Madrid Gagal Menang

Bola.com, Warsawa - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang diraih melawan Legia Warsawa pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. Bale menilai, Los Blancos kehilangan konsentrasi setelah unggul dua gol lebih dulu.

"Itu merupakan pertandingan yang aneh, terutama bermain di stadion yang tanpa penonton. Namun, itu bukan alasan meskipun kami tak senang dengan hasilnya," kata Bale.

"Saya rasa kami sudah memiliki kendali permainan. Ketika skor 2-0, kami kehilangan konsentrasi. Kami perlu mengambil sisi positifnya, belajar dari hasil ini, dan melangkah ke depan," ucap pemain asal Wales itu.

Dalam laga yang berlangsung di Polish Army Stadium, Madrid membuka keunggulan dua gol melalui Bale (1') dan Karim Benzema (35'). Namun, Legia sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2 setelah mencetak gol melalui Vadis Odjidja-Ofoe (40'), Miroslav Radovic (58'), Thibault Moulin (83'). Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Mateo Kovacic mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85.

Tambahan satu poin membuat Madrid menempati posisi kedua dengan koleksi delapan poin. Pasukan Zinedine Zidane tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund yang berada di puncak.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer