Sukses


AC Milan Bidik Morgan Schneiderlin

Bola.com, Milan - AC Milan terus berupaya untuk memperkuat barisan tengahnya. Rossoneri dikabarkan Football-Italia, Rabu (9/11/2016), membidik gelandang asal Manchester United, Morgan Schneiderlin, pada bursa transfer Januari 2017.

Kedatangan pelatih Vicenzo Montella terbukti sukses mengangkat performa Il Diavolo Rosso pada musim ini. Di bawah kendali mantan pelatih Fiorentina tersebut, Milan meraih delapan kemenangan, sekali seri, dan tiga kali kalah.

Untuk menambah daya kreasi di lini tengah, Montella menginginkan pihak manajemen untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari. Setelah dikaitkan dengan Cesc Fabregas, kini Milan melirik Morgan Schneiderlin yang membela Manchester United.

Gelandang asal Prancis tersebut mengalami kesulitan menembus tim utama United sejak kedatangan Jose Mourinho. Schneiderlin lebih sering menghuni bangku cadangan dan memulai laga sebagai pemain pengganti. Dia sejauh ini baru dua kali tampil pada ajang Premier League 2016-2017.

Kubu Manchester United dikabarkan sepakat untuk melepas Schneiderlin seharga 15 juta euro (Rp 216 miliar). Meski demikian, AC Milan tak sendiri dalam perburuan Schneiderling. Dua klub asal Premier League, Crystal Palace dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk meminangnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer