Sukses


Striker AC Milan Tak Masalah Telat Dipanggil Timnas Italia

Bola.com, Jakarta Striker AC Milan Gianluca Lapadula bahagia bisa dipanggil memperkuat tim nasional Italia untuk kali pertama. Lapadula tak ragu memuji kualitas Gli Azzurri saat ini.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini (Coverciano). Ada kebersamaan dalam tim ini. Saya bisa langsung merasakan hal itu," kata Lapadula.

"Saya baru dipanggil memperkuat timnas Italia pada usia 26 tahun. Kita akan lihat bagaimana peluang saya bermain. Keunggulan saya terletak pada determinasi."

"Bagi saya, sangat krusial memiliki determinasi tinggi. Hal itu bisa berguna di kompetisi seperti Serie A. Saya ingin terus bermain dengan kondisi tersebut," lanjut Lapadula.

Lapadula merupakan satu dari tujuh pemain debutan yang dipanggil pelatih Giampiero Ventura. Sebanyak 29 pemain berkumpul di pusat pelatihan Gli Azzurri di Coverciano, Firenze, untuk menghadapi laga kontra Liechtenstein (12/11/2016) dan Jerman (15/11/2016).

Pada musim ini, Lapadula baru mencetak satu gol dalam enam pertandingan bersama AC Milan. Gol pertamanya untuk I Rossoneri itu lahir pada saat laga melawan Palermo, 6 November lalu, sekaligus merupakan gol kemenangan AC Milan, 2-1, dalam laga tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer