Sukses


Iago Aspas Terkejut Isi Tempat Diego Costa di Timnas Spanyol

Bola.com, Granada - Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas, terkejut ketika mendapatkan pemanggilan dari tim nasional Spanyol. Hal itu terjadi karena pemanggilan tersebut menjadi yang pertama diterima Aspas.

"Saya tak pernah mengharapkan hal ini sebelumnya. Saya tahu Diego Costa sedang dalam kondisi tak baik, akan tetapi beberapa hari sudah berlalu jadi saya tak berpikir soal itu," kata Aspas.

"Pemanggilan ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya harus berterima kasih kepada klub, Celta Vigo, yang telah membantu saya sampai pada tahap ini," ucap pemain 29 tahun itu.

Aspas dipanggil timnas Spanyol untuk menjadi pengganti Diego Costa yang mengalami cedera. Eks penggawa Liverpool itu berpeluang memulai debutnya melawan Makedonia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11/2016).

Pemanggilan Aspas dilakukan bukan tanpa alasan. Musim ini, Aspas tampil mengesankan bersama Celta Vigo yakni dengan mencetak enam gol dalam 11 laga La Liga 2016-2017.

"Saya layak berada di sini, meskipun nanti tak masuk dalam skuat. Saya akan terus bekerja keras dan berharap suatu hari nanti saya diberikan kesempatan bermain untuk timnas Spanyol," ucap Aspas.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer