Sukses


Lewandowski Nyaris Terkena Petasan

Bola.com, Bucharest - Pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa antara timnas Rumania melawan timnas Polandia, Sabtu (12/11/2016), diwarnai insiden pelemparan petasan dan suar.

Laga sempat terhenti sejenak pada menit ke-54. Sebuah petasan jatuh dan meledak sekitar semeter dari tempat penyerang Polandia, Robert Lewandowski, berdiri.

Lewandowski memang tak terkena langsung dampak ledakan petasan. Namun, ledakan tersebut membuat pemain asal klub Bayern Munchen itu kaget. Dia kemudian terjatuh sambil memegangi wajah dan telinga. Tim medis masuk dan melakukan pemeriksaan. Lewandowski kemudian dinyatakan tak terluka.

Seusai pertandingan, Lewandowski merespons insiden itu dengan kelakar. Dia memosting sebuah emoticon monyet yang sedang menutupi telinga di akun jejaring sosial Twitter.

Robert Lewandowski tampil sebagai pahlawan kemenangan Polandia pada pertandingan ini. Dia menciptakan dua gol pada menit ke-83 dan (90+1') dan membawa Polandia meraih kemenangan telak 3-0.

Tambahan tiga angka ini membuat Polandia berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan mengemas sepuluh poin dari empat pertandingan. Polandia unggul tiga angka dari Montenegro yang berada di posisi kedua.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer