Sukses


Ventura: Pemain Italia Ingin Balas Dendam kepada Jerman

Bola.com, Milan - Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, menegaskan para pemainnya bertekad menuntaskan dendam kepada Jerman dalam laga persahabatan yang berlangsung di San Siro, Selasa (15/11/2016).

"Jelas, ada keinginan dari para pemain untuk membalas dendam setelah kekalahan dari Jerman di Piala Eropa 2016. Saya yakin, hal semacam itu normal namun permainannya tetap lebih penting ketimbang hasilnya," kata Ventura.

"Jerman adalah tim yang paling terorganisir di dunia ini. Bukan pertandingan yang tepat untuk melakukan eksperimen, namun saya tak takut untuk itu. Kami akan mencoba memainkan sepak bola kami dan memenangi setiap pertandingan," ujar Ventura.

Dendam yang dimaksud Ventura adalah ketika Italia harus tersingkir dari Piala Eropa 2016. Ketika itu, Gli Azzurri bermain imbang 1-1 melawan Jerman. Namun, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan takluk 5-6 melalui drama adu penalti.

"Setelah bermain melawan Jerman nanti, kami harus mengambil pelajaran dari laga tersebut. Sebab, Jerman adalah juara dunia," ucap Ventura.

Pertandingan nanti menjadi edisi ke-35 bagi kedua tim di berbagai ajang. Sejauh ini, Italia memenangi 15 laga, Jerman memenangi sembilan laga, dan 10 laga berakhir imbang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer