Sukses


Timnas Jerman Ingin Akhiri 2016 dengan Kemenangan di Italia

Bola.com, Munchen - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, berharap bisa mengakhiri 2016 dengan meraih kemenangan atas Italia, pada pertandingan persahabatnan, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (16/11/2016). 

Ini akan menjadi pertemuan kedua ketika Jerman melawan Italia. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Jerman berhasil mengungguli Gli Azzurri.

"Mengakhiri tahun ini dengan kemenangan atas Italia merupakan hasil yang ideal. Nanti akan ada perubahan di tim," ungkap Joachim Low. 

"Saya ingin menyaksikan beberapa pemain beraksi ketika meraka benar-benar dituntut untuk tampil di lapangan. Kami akan mengamankan kemenangan (di markas Italia)," ia menambahkan. 

Pada pertemuan perdana yang berlangsung di Allianz Arena 30 Maret lalu, Die Mannschaft mempecundangi Italia dengan skor 4-1. Saat itu Italia, yang masih diasuh Antonio Conte, harus rela gawangnya bobol lewat gol Toni Kroos, Mario Gotze, Jonas Hector dan Mesut Ozil.

Pertemuan kedua berlangsung pada babak perempat final ajang Piala Eropa 2016. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 hingga babak normal berakhir. Jerman akhirnya memastikan lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Italia dengan skor 6-5 pada babak adu penalti.

Low akan kembali bertemu Italia yang saat ini diisi wajah-wajah baru. Gianpiero Ventura telah mengambil tongkat kepelatihan Antonio Conte pasca Piala Eropa 2016. Para pemain skuat Gli Azzurri pun banyak didominasi darah muda baru, seperti Andrea Belotti, Matteo Politano, dan Danilo Cataldi.

Sumber: DFB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer