Sukses


Henderson Kecewa Gawang Inggris Kebobolan 2 Gol pada Menit Akhir

Bola.com, London - Timnas Inggris kebobolan dua gol pada menit akhir saat berhadapan melawan timnas Spanyol pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadin Wembley, London, Selasa (16/11/2016). Kapten Jordan Henderson menyesali dua gol pada menit akhir yang berasarang di jala timnya.

Timnas Inggris sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui penalti Adam Lallana pada menit ke-9 dan gol Jamie Vardy (48'). Namun, Spanyol mampu membalasnya melalui aksi Iago Aspas (89') dan Isco (90+6').

"Kami merasa hancur. Kami telah bekerja begitu keras untuk pertandingan ini. Sangat mengecewakan ketika kemasukan dua gol seperti itu. Akan tetapi, kami telah melakukan semua hal semampu kami," ungkap Henderson.

"Pada pertengahan babak kedua, kami mampu mencetak banyak peluang. Kami terlihat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Secera keseluruhan, kami bertahan dengan baik. Sebab, Spanyol tidak memiliki banyak peluang bersih," dia menambahkan.

Inggris memang bermain tak terlalu bagus pada laga ini. ESPN melansir, The Three Lions hanya memiliki 34 persen penguasaan bola dan empat peluang dari delapan percobaan. Sementara itu, Spanyol memiliki lima peluang.

Meski demikian, hasil imbang ini memperpanjang catatan Gareth Southgate selama dipercaya sebagai pelatih sementara timnas Inggris. The Three Lions belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Sumber: FIFA

Video Populer

Foto Populer