Sukses


Masa Depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan Belum Aman

Bola.com, Milan - Super Agen asal Italia, Mino Raiola, mengaku tak bisa memberi jaminan soal kelangsungan kariernya kliennya, Gianluigi Donnarumma, di AC Milan

"Saya tak bisa memberikan pengecualian untuk apapun. Saya juga tak bisa memberikan pengecualian soal peluang Donnarumma untuk bermain di tempat lain suatu hari nanti," kata Raiola kepada Corriere della Sera.

"Donnarumma itu seperti Amedeo Modigliani (pelukis tersohor Italia). Dia juga seperti gabungan antara Pele dan Maradona versi kiper. Ada kemungkinan yang tak terbatas untuk dia di bursa transfer," ujar Raiola.

Teka-teki masa depan Gianluigi Donnarumma mulai menjadi spekulasi setelah AC Milan belum memberi perpanjangan kontrak. Sebab, kontrak kiper 17 tahun itu bersama Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Juventus yang berniat memboyong Donnarumma. Kiper asal Italia itu dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang I Bianconeri.

Keinginan Juventus terhadap Donnarumma tentu bukan tanpa alasan. Sejak dipercaya promosi ke tim senior pada 2015, Donnarumma tampil apik di mengawal jala AC Milan dengan mencatatkan 43 penampilan yang 16 di antaranya tak kebobolan.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer