Sukses


Leonardo Bonucci Tanggapi Kritik soal Performa Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, menilai, Juventus memang sedang tidak dalam performa terbaiknya. Namun, menurut Bonucci, hal tersebut tidak menjadi masalah besar selama Bianconeri mampu mengamankan poin penuh.

Juventus mendapat kritikan tajam menyangkut gaya permainan mereka pada musim ini. Hengkangnya Paul Pogba membuat Bianconeri seperti kehilangan sumber kreativitas.

"Saya mengakui kalau Juventus tidak memainkan sepak bola yang bagus. Namun kami masih mempunyai waktu untuk memperbaiki hal itu. Untuk saat ini, fokus utama kami adalah terus mendulang poin sebanyak-banyaknya," ungkap bek berusia 29 tahun tersebut.

Bonucci mengaku optimistis La Vecchia Signora mampu kembali ke permainan terbaiknya pada awal tahun 2017 saat Paulo Dybala dan Marko Pjaca pulih dari cedera. Dybala saat ini masih dalam proses pemulihan cedera otot sementara Pjaca mengalami peradangan pada tulang fibula. Kedua pemain tersebut diprediksi bisa kembali tampil jelang akhir tahun 2016.

Juventus bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 30 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka lewati. Pada giornata ke-13 pada Sabtu (19/11/2016) waktu setempat, Si Nyonya akan menghadapi Pescara di Juventus Stadium.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer