Sukses


Masuk Radar Juventus, Donnarumma Minta Kontrak Baru dari AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan Calciomercato pada Selasa (15/11/2016), menginginkan kontrak baru demi terus berkarier bersama I Rossoneri.

Donnarumma saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama AC Milan. Masa depan kiper 17 tahun itu sempat menjadi spekulasi setelah Milan belum memberi kepastian soal kontrak baru.

Situasi ini sempat memicu minat dari beberapa klub elit Eropa seperti Juventus, Chelsea, hingga Real Madrid. Ketiga klub tersebut terkesan dengan penampilan apik Donnarumma di bawah mistar gawang Milan.

Sejauh ini, Donnarumma telah tampil dalam 43 penampilan dan meraih 16 clean sheet. Dari beberapa peminat, Juventus menjadi yang paling serius karena berniat menjadikan Donnarumma sebagai suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

AC Milan sendiri rencananya akan memberikan kontrak baru untuk Donnarumma pada 17 Februari 2017. Hari itu dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun Donnarumma ke-18.

Gianluigi Donnarumma merupakan produk asli binaan akademi AC Milan. Setelah dua tahun menimba ilmu di akademi, Donnarumma langsung promosi ke skuat senior pada musim 2015-2016 dibawah asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic dengan memulai debut pada usia 16 tahun 242 hari.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer