Sukses


Hadapi Klub Israel, Inter Milan Terancam Tanpa Gery Medel

Bola.com, Milan - Inter Milan bakal menghadapi Hapoel Beer Sheva di Yaakov Turner Toto Stadium pada laga kelima Grup K Liga Europa, Kamis (24/11/2016). Melakoni duel ini, Inter terancam tanpa Gary Medel.

Pemain berkebangsaan Cile itu dikabarkan Football Italia mengalami cedera lutut, saat I Nerazzurri bermain imbang 2-2 kontra AC Milan pada pekan ke-13 Serie A di San Siro, Minggu (20/11/2016). Untuk memastikan seberapa parah cederanya, Medel bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Kondisi Medel yang tak cukup fit membuat pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, harus berpikir keras untuk mencari alternatif gelandang bertahan andai si pemain absen. Sebab, laga melawan Beer Sheva sangat krusual buat La Beneamata demi lolos ke-32 besar.

Saat ini, Inter Milan berada di dasar Grup K dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal enam angka dari Sparta Praha di posisi teratas, dan empat poin dari Southampton di urutan kedua. 

Meski terbilang tipis, peluang La Beneamata melangkah ke fase selanjutnya masih terbuka. Tetapi syaratnya, Inter menyapu bersih kemenangan dalam dua laga sisa, dan berharap Sparta serta Southampton tergelincir. 

Selain di kompetisi Eropa, ada kemungkinan Gary Medel absen membela Inter Milan di Serie A ketika berhadapan dengan Fiorentina 29 November mendatang di Giuseppe Meazza.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer