Sukses


Real Madrid Punya Pembuluh Darah Spesial

Bola.com, Lisbon - Real Madrid bekerja keras kala menekuk Sporting CP dengan skor 2-1, pada Matchday 5 Grup F Liga Champions 2016-2017, Selasa (22/11/2016) atau Rabu (23/11/2016) dini hari WIB. Menurut Raphael Varane, Real Madrid menang karena punya 'pembuluh darah' spesial.

Seperti dirilis Marca.com, Varane mengungkapkan kunci kemenangan Real Madrid adalah konsisten dalam intensitas menyerang. Hal itu menjadi ciri khas 'pembuluh darah' Real Madrid, yang membuat Los Blancos membawa pulang angka penuh.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid membuka skor pada menit ke-29 melalui Raphael Varane. Sepuluh menit sebelum bubaran waktu normal, Adrien Silva membuat skor seimbang.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Los Blancos melalui golnya pada menit ke-87. "Tim bermain dengan intensitas luar biasa. Kami bertahan dan menyerang bersama-sama. Kami bermain sangat kompak sebagai sebuah unit, dan itu menjadi pembuluh darah kami," sebut Varane.

Secara pribadi, Varane mengaku senang dengan level permainan dirinya yang terus menanjak. "Saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan, apalagi bisa menyumbang gol," tegasnya.

Varane memuji penampilan Karim Benzema. "Benzema datang untuk mengubah permainan, dan itu berhasil. Dia banyak ikut dalam permainan, dan itu positif baginya. Dia sangat penting bagi Real Madrid" ucapnya.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan 11 poin. Real Madrid tertinggal 2 angka dari sang pemuncak, Borussia Dortmund. Laga pamungkas fase grup akan menjadi penentu, karena Real Madrid akan menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu (7/12/2016).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer