Sukses


Ronaldo Kecup Mesra Model Cantik Spanyol di Paris

Bola.com, Paris - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera sedang berkencan dengan model cantik bernama Georgina Rodriguez di Paris, Prancis.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Rabu (23/11/2016), Ronaldo bahkan sampai menyamar untuk menghindari Paparazzi. Pemain asal Portugal itu mengenakan topi dan kaca mata hitam, serta wig untuk mengaburkan identitasnya.

CR7 menggandeng mesra Georgina Rodriguez. Dia juga sempat memeluk dan mendaratkan ciuman di bibir sang model Spanyol yang sedang naik daun itu.

Hingga kini belum diketahui apakah Georgina Rodriguez merupakan pacar baru Ronaldo atau bukan. Pasalnya, Ronaldo belakangan terbiasa bergonta-ganti teman kencan.

Beberapa waktu lalu beredar foto mesra Ronaldo dengan mantan Miss Spanyol, Desire Cordero, dan model, Cassandre Davis. Namun, Ronaldo mengonfirmasi bahwa dia dan kedua wanita tersebut cuma sekadar teman.

Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sekaligus menjawab isu bahwa CR7 adalah pecinta sesama jenis. Gosip tersebut menyeruak akibat keakrabannya dengan petarung bebas asal Maroko, Badr Hari.

Bahkan, Mirror melaporkan pada Senin (21/11/2016), Cristiano Ronaldo sempat mendapat ejekan homo dari pemain Atletico Madrid, Koke, kala Real Madrid bertandang ke Vicente Calderon.

Sumber: 101 Great Goals

 

Video Populer

Foto Populer