Sukses


Juventus Bakal Berburu Bek pada Januari 2017

Bola.com, Turin - Juventus tengah dihadapkan dengan krisis bek setelah beberapa pemain bertahan mereka didera cedera. Alasan itu membuat manajemen akan fokus mencari bek pada bursa transfer Januari.

Bianconeri dipastikan kehilangan beberapa pemain pilar di lini belakang, yaitu Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Dani Alves. Ketiga pemain tersebut mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan ke depan.

Selain ditinggal pemain karena cedera, La Vecchia Signora juga harus melepas Mehdi Benatia pada Januari mendatang karena akan membela Aljazair di Piala Afrika. Juventus tidak lagi bisa bergantung kepada Giorgio Chiellini yang mulai rentan terhadap cedera.

Beberapa nama pemain pun disebut masuk dalam daftar incaran Juventus. Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menjadi pemain yang diproritaskan untuk direkrut pada Januari mendatang.

Peluang Juventus untuk memboyong Ivanovic terbilang cukup besar. Saat ini, sang pemain lebih sering berada di bangku cadangan The Blues setelah menjadi korban perubahan strategi Antonio Conte.

Selain Ivanovic, pemain lain yang juga masuk dalam daftar incaran Juventus adalah bek Benfica, Victor Lindelof. Namun Juventus harus bersaing dengan Inter Milan dan Manchester United yang juga meminati bek Swedia berusia 22 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer