Sukses


Allegri Beri Alasan Juventus Pakai Formasi 4-3-1-2

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri puas dengan keberhasilan formasi 4-3-1-2 saat menghadapi Atalanta di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (3/12/2016). Dalam laga itu, I Bianconeri menang 3-1.

Allegri menugaskan Miralem Pjanic sebagai penyerang lubang. Sementara itu, posisi striker diberikan kepada Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

"Itu bukan sebuah percobaan. Saya merasa Pjanic bisa bermain lebih bebas sebagai penyerang lubang. Dia juga bisa membantu para gelandang saat dibutuhkan," kata Allegri.

"Saat Paulo Dybala dan Marko Pjaca sudah kembali dari cedera, kami memiliki pilihan lebih banyak. Saya senang kami bisa kembali ke jalur kemenangan setelah 30 menit mengenaskan di Genoa," ujar Allegri.

Menghadapi Atalanta, Juventus unggul tiga gol lebih dahulu melalui Alex Sandro (15'), Daniele Rugani (19'), dan Mandzukic (64'). Atalanta sempat memperkecil skor lewat sepakan Remo Freuler (82').

Kemenangan atas Atalanta membawa Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 36 poin dari 15 pertandingan. La Vecchia Signora kini unggul tujuh poin dari AS Roma dan AC Milan yang berada di bawahnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer