Sukses


AC Milan Belum Bisa Gunakan Jasa Carlos Bacca

Bola.com, Milan - AC Milan belum bisa menggunakan jasa striker Carlos Bacca. Sang penyerang belum terlihat pada sesi latihan, Selasa (6/12/2016) petang waktu setempat.

Bacca absen akibat cedera otot. Sebelumnya, pihak klub memprediksi Bacca bisa bergabung pada fase latihan awal pekan ini.

Nyatanya, Bacca masih bisa hadir. Ia mengalami cedera yang lebih parah dari prediksi awal. Striker asal Kolombia tersebut mendapat cedera pada laga Derbi Milan yang berakhir dengan skor imbang, 2-2 (20/11/2016). Ia diprediksi akan absen selama dua pekan, namun hingga kini, sang pemain belum menunjukkan perkembangan positif.

Sepanjang musim ini, Bacca tampil 16 kali dan menyumbang enam gol untuk AC Milan. Absennya striker asal Kolombia tersebut memberikan berkah kepada Gianluca Lapadula.

Lapadula yang menggantikan peran Bacca, berhasil menunjukkan performa positif. Striker berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak empat gol dari empat laga terakhirnya bersama AC Milan.

Performa positif yang ditunjukkan Lapadula sempat membuat spekulasi kalau Bacca sedang menuju pintu keluar Milanello. Namun pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menegaskan Bacca masih masuk dalam rencana formasi.

AC Milan akan menjalani laga berat pada giornata 16. AC Milan akan bertandang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico. Saat ini kedua klub sama-sama mengoleksi 32 poin. Andai AC Milan menang, posisi runneru-up akan menjadi milik mereka.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer