Sukses


Carlos Tevez Tergoda Berkarier di China

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, masih belum memutuskan kelanjutan karier sepak bolanya. Pemain asal Argentina itu mengaku akan mempertimbangkan segala pilihan, termasuk dengan kesempatan bermain di China Super League.

"Saya belum tahu apa yang ingin dilakukan. Saya memiliki banyak masalah di otak saya yang harus dipikirkan seperti apa yang akan terjadi di Februari atau pada Maret saya akan hijrah ke China," kata Tevez.

"Ketika liburan, saya akan memikirkannya dengan kepada dingin. Saya akan selalu memikirkan apa yang terbaik untuk saya, keluarga, dan Boca Juniors," ucap Tevez.

Nama Carlos Tevez mendadak kembali pembicaraan hangat media-media dunia setelah klub China Super League, Shanghai Shenhua, mengaku sedang berusaha memboyong sang pemain. Presiden klub tersebut bahkan menyebut pihaknya selangkah lagi memboyong Tevez ke Negara Tirai Bambu.

Demi mengamankan jasa Tevez, Shanghai Shenhua menyiapkan dana senilai 40 juta euro. Namun, Tevez mengaku tak menutup peluang untuk gantung sepatu.

"Tak hanya soal hengkang, saya juga bisa memilih opsi berhenti bermain. Saya masih belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya juga memikirkan pensiun," ujar eks penggawa Manchester United itu.

Carlos Tevez saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama Boca Juniors. Sejak kembali ke mantan klubnya itu pada 2015, Tevez sudah mencetak 15 gol dalam 43 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer