Sukses


Betah di Boca Juniors, Tevez Tolak Napoli dan Chelsea

Bola.com, Buenos Aires - Carlos Tevez mengakui jika dirinya tengah didekati oleh Napoli dan Chelsea. Namun karena masih kerasan membela Boca Juniors, Tevez menolak tawaran gabung ke Napoli ataupun Chelsea.

Penyerang asal Argentina tersebut hengkang dari Juventus dan kembali ke Boca Juniors pada 26 Juni 2015. Tevez pun mampu mencetak sembilan gol dari 17 penampilannya bersama Boca pada tahun lalu.

Penampilan apik Tevez tersebut membuat Napoli dan Chelsea kepincut ingin meminangnya. Partenopei butuh bomber seperti Carlos Tevez untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang kerap dikabarkan bakal gabung ke Juventus.

Sementara itu, The Blues menginginkan pemain 32 tahun tersebut demi menambah daya gedor di lini depan. Apalagi, manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, merupakan mantan mentornya di Juventus.

Tetapi, upaya kedua klub itu untuk menggaet Carlos Tevez bakal sulit terealisasi. Sebab, penyerang bernama lengkap Carlos Alberto Martinez Tevez tersebut menikmati kariernya bersama Boca Juniors dan ingin pensiun di Argentina.

"Saya senang di Boca. Rencana saya adalah untuk mengakhiri karier di sini sebagai pemain di klub yang indah ini," kata Tevez.

"Ya, itu benar, Napoli dan Chelsea menginginkan saya, tetapi saya akan mengulangi apa yang saya katakan sebelumnya. Keinginan saya adalah untuk bertahan di Boca dan saya tidak akan pergi dari sini," paparnya.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer