Sukses


Masa Depan Donnarumma Bukan di Tangan AC Milan

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menginginkan Gianluigi Donnarumma bertahan selama mungkin di San Siro. Namun, semua itu tergantung keputusan sang agen pemain, Mino Raiola.

"Saya berharap kontrak Donnarumma akan rampung saat dia berulang tahun nanti," kata Galliani menjelaskan jika Donnarumma akan berulang tahun ke-18 pada 25 Februari 2017.

"Saya berpikir dan berharap dia akan bertahan di AC Milan. Raiola ingin tahu mengenai ambisi apa yang akan dilakukan Milan dan juga bagaimana masa depan klub ini," kata Galliani.

Galliani berharap hubungan baik kedua kubu memberi benefit bagi AC Milan agar melihat sosok Donnarumma bisa berkembang dan menjadi bagian penting bagi I Rossoneri. "Kami menunggu kesepakatan terkait kontrak itu. Donnarumma adalah pemain hebat. Saya yakin kami akan sepakat," sebut Galliani.

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2018. Menurut pemberitaan media-media Eropa, beberapa klub papan atas seperti Chelsea, Manchester United, Juventus, hingga Barcelona, siap membawa sang pemain keluar dari kota Milan.

AC Milan bergerak cepat dengan menyorongkan rancangan perpanjangan kontrak Donnarumma. Namun, hal tersebut masih menemui titik terjal, karena agen Donnarumma, Raiola ingn mendapat kenaikan gaji yang signifikan.

Beberapa waktu lalu, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, sempat melontarkan kritikan kepada Raiola. Montella menyebut jika sang agen seharusnya tidak ikut campur terlalu dalam perihal kontrak Donnarumma.

Penampilan Donnarumma semakin membaik, setidaknya dari sisi pengalaman di lapangan. Sepanjang musim ini, ia bermain 16 pertandingan bersama AC Milan, dengan statistik 20 kebobolan dalam 1.440 menit penampilan di lapangan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer