Sukses


AC Milan Kehilangan Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura

Bola.com, Jakarta AC Milan kehilangan Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura saat I Rossneri menjalani laga away kontra AS Roma, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (12/12/2016) atau Selasa (13/12/2016) dini hari WIB.

Menurut Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dua penggawa penting tersebut masih menjalani proses penyembuhan. Sebenarnya Bacca dan Bonaventura sudah bisa bermain, namun Montella tak ingin berjudi.

Pada musim ini, Carlos Bacca sudah mengoleksi enam go dan dua assist dari 13 pertandingan. Sementara Giacomo Bonaventura menuai dua gol dan lima assist dalam 1.223 menit di lapangan.

AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2016-2017. AC Milan tertinggal empat angka dari Juventus. AC Milan memiliki poin sama dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua, hanya berbeda selisih gol.

"Saya sudah mempersiapkan tim secara matang dalam tiga hari terakhir. Pekan ini terasa lebh lama dibanding pekan-pekan sebelumnya. Kami akan menghadapi laga berat di Roma," tegas Montella.

Sang allenatore mengakui AC Milan harus bekerja keras, karena AS Roma menekuk sebagian besar tim tamu yang datang. "Pelatih AS Roma membangun sebuah tim untuk scudetto, dan saya tahu kualitas pelatih mereka sangat bagus," kata Montella.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menganggap timnya berada dalam bahaya besar meski berstatus tuan rumah. "Saya yakin AC Milan akan memberikan banyak kejutan, terutama proses sepak bola menekan. Kami harus ekstra waspada agar tak terpeleset dan semakin jauh dari Juventus," sebut Spalletti.

Sumber: Tuttosport.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer