Sukses


Leonardo Bonucci Tambah Durasi Kerja di Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus pada Senin (19/12/2016). Bonucci akan berseragam I Bianconeri hingga 30 Juni 2021.

Pemain berkebangsaan Italia itu telah memperkuat La Vecchia Signora sejak musim 2010-2011. Sejak saat itu, Bonucci menjelma menjadi salah satu bek tangguh bagi Juventus.

Sejauh ini, Bonucci telah tampil sebanyak 291 kali dan mencetak 19 gol bagi La Zebre. Torehan tersebut sejalan dengan raihan prestasinya selama membela Juve dalam enam tahun terakhir. Tercatat pemain kelahiran Viterbo, Italia itu telah mengoleksi 10 trofi termasuk lima gelar Serie A yang diraih secara beruntun.

Manajemen Juventus pun tak segan memberi kontrak baru terhadap pemain berpostur 190 cm tersebut. Dia kemudian mendapatkan perpanjang kontrak selama satu tahun, serta tambahan gaji yang mencapai 4,5 juta euro (Rp 62,9 miliar) per musim belum termasuk bonus.

"Saya telah menandatangani kontrak hingga 2021. Saya telah memilih tempat yang tepat dimana saya tumbuh besar dan menjadi salah satu pemain hebat di sana. Saya hanya memiliki satu tujuan yakni terus meraih kemenangan," ungkap Bonucci melalui akun twitter pribadinya.

Kabar tersebut membuat kubu Chelsea dan Manchester City harus gigit jari. Pasalnya kedua klub tersebut menjadi pihak yang paling santer diberitakan ingin menebus pemain jebolan AC Firenze Rondinella itu dari Juventus.

Sumber: Juventus, Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer