Sukses


Mauro Icardi Puas Inter Milan Tutup 2016 dengan Kemenangan

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, puas membantu timya menutup kalender 2016 dengan kemenangan 3-0 atas Lazio dalam laga Serie A 2016-2017 pekan ke-17, Rabu (21/12/2016) waktu setempat. Icardi menilai hasil itu menjadi motivasi untuk menyongsong 2017 dengan lebih baik.

"Laga tadi berlangsung dengan sangat seru dan semua pemain tampil sempurna baik dari segi fisik maupun mental. Kami sudah memenangi tiga laga beruntun dan ini menjadi kemajuan pesat," kata Icardi.

"Kami sudah bekerja keras dan kami ingin melanjutkan hal itu usai jeda. Kami berharap yang lebih baik di 2017. Sebab, kami layak mendapatkannya jika dilihay dari usaha yang kami lakukan," ujar pemain asal Argentina itu.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu, Inter Milan harus kerja keras untuk mengalahkan Lazio. I Nerazzurri baru memecah kebuntuan pada menit ke-54 melalui aksi Ever Banega.

Dua menit berselang, Inter menggandakan keunggulan melalui gol Mauro Icardi. Pada menit ke-66, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mempertegas kemenangan 3-0 Inter atas Italia.

"Saya sudah lama tidak mencetak gol, jadi dua gol tadi memang sudah terjadi pada waktu yang tepat. Jika tim terus tampil bagus seperti ini, kami akan memetik buah dari semua kemajuan yang kami raih," ucap Icardi.

Hasil ini membuat Inter Milan tetap di posisi ketujuh dengan nilai 30 poin. Adapun Lazio masih di urutan keempat dengan jumlah 34 poin.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer