Sukses


Bomber AC Milan Dirayu Tim Asal London

Bola.com, Milan - AC Milan wajib berhati-hati jika tak ingin kehilangan Carlos Bacca. Klub asal London, West Ham United, sedang memburu sang penyerang agar bisa datang pada Januari tahun depan.

Seperti dirilis Calciomercato.it, Jumat (23/12/2016), kubu West Ham United akan mengajukan penawaran resmi bagi Bacca. Manajer West Ham United, Slaven Billic berharap Bacca bisa datang ke London Stadium dengan status pembelian permanen ataupun peminjaman.

Bagi Bilic, kehadiran bomber berkebangsaan Kolombia tersebut akan memberi nuansa baru. Maklum, pada sisa musim 2016-2017, West Ham United mengalami krisis striker. Hal itu dimulai dari ketiadaan Diafra Sakho, yang akan tampil pada turnamen Piala Afrika 2017.

Bilic menganggap stok striker yang ada kurang maksimal. Andy Carroll bermasalah dengan kebugaran, Simone Zaza belum bisa beradaptasi, dan Andrew Ayew belum mampu bermain penuh sejak sembuh dari cedera hamstring.

Tak heran, kehadiran bomber AC Milan tersebut akan memberi banyak alternatif bagi Bilic agar West Ham United bisa bersaing di pentas Premier League 2016-2017.

Bilic optimistis AC Milan akan memberikan Bacca. Latarnya tak lain suasana batin Bacca yang kurang bahagia di San Siro. "Kami akan mencoba karena Bacca adalah satu di antara target utama musim panas lalu. Manajemen akan berbicara dengan pihak AC Milan, terutama melihat detil permintaan AC Milan," ucap Bilic.

Kubu AC Milan belum berkomentar terkait kans Carlos Bacca pergi menanggalkan kostum Rossoneri. Musim ini, Bacca menyumbang enam gol dan dua assist dari 14 penampilan bersama AC Milan.

Sumber: Calciomercato.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer