Sukses


Inter Milan Siap Tampung Joao Moutinho

Bola.com, Milan - Inter Milan berencana mendatangkan gelandang AS Monaco, Joao Moutinho, pada transfer window II, bulan Januari tahun depan.

Seperti dirilis Tuttosport.it, Jumat (23/12/2016), Inter Milan akan menggunakan jasa Joao Moutinho dengan status pinjaman sampai akhir musim. Selain itu, Inter Milan memiliki opsi pembelian permanen terhadap eks gelandang FC Porto dan Sportin CP tersebut.

Sosok Joao Moutinho menjadi jawaban dari keinginan Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, yang berharap bisa mendapatkan gelandang serang atau playmaker andal. Saat ini Inter Milan berada dalam kondisi kurang stabil akibat kekurangan stok pemain kreatif.

Inter Milan sudah memiliki Gary Medel. Namun, cedera yang menimpa pemain multitalenta tersebut membuat Pioli tak memiliki banyak pilihan. Felipe Melo, yang memiliki karakter permainan sama dengan Medel, gagal menunjukkan performa terbaik.

Saat ini Pioli mengandalkan Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic sebagai filter serangan lawan. Kedua pemain dinilai belum cukup baik dalam mengalirkan bola ke lini serang. Kondisi minim tersebut berpengaruh terhadap performa Inter Milan.

Harapan Inter Milan mendapatkan jasa Moutinho mendapat lampu hijau. Hal itu bersamaan dengan situasi Moutinho yang mulai tak kerasan di Stade Louis II. Peran Moutinho di AS Monaco tengah tereduksi penggawa lain.

Moutinho mulai jarang berstatus starter. Moutinho baru mencatat 13 penampilan, dengan 772 menit di lapangan. Kondisi tersebut membuat kans Inter Milan tergolong besar guna merekrut sang playmaker.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer