Sukses


Donnarumma Persembahkan Gelar Juara untuk Berlusconi

Bola.com, Doha - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kehilangan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya usai membantu tim meraih trofi Piala Super Italia 2016. Donnarumma menilai trofi itu didedikasikan untuk Presiden Silvio Berlusconi.

"Saya tidak bisa menggambarkan apa yang saya rasakan. Bahkan, saya tak tahu apa yang melintas di otak saya sekarang untuk menjelaskan ini. Ini adalah perasaan yang hebat dan tak terlukiskan," kata Donnarumma.

"Kami menginginkan kemenangan ini dan mendapatkannya dengan kerja keras. Kami ingin mendedikasikan trofi ini untuk Presiden klub," ujar kiper berpaspor Italia itu.

AC Milan meraih gelar Piala Super Italia 2016 usai menaklukkan Juventus melalui drama adu penalti. Dalam laga yang berlangsung di Jassin Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (24/12/2016) waktu setempat, Milan menang dengan skor 4-3.

Kemenangan AC Milan ditentukan oleh Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, Suso, Mario Palasic, yang sukses menjadi eksekutor. Adapun di kubu Juventus hanya Claudio Marchisio, Gonzalo Higuain, Sami Khedira yang melakukan tugasnya dengan baik.

Gelar ini menjadi yang ketujuh bagi AC Milan setelah 1988, 1992, 1993, 1994. 2004, dan 2011. Dengan raihan tersebut, Milan kini menyamai pencapaian Juventus sebagai tim dengan koleksi trofi Piala Super Italia terbanyak.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer