Sukses


Chiellini Kecewa Juventus Gagal Mengubah Kutukan di Qatar

Bola.com, Doha - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku kecewa Bianconeri gagal mematahkan kutukan saat berlaga di tanah Qatar. Hal itu berlatar kekalahan Juventus dari AC Milan, pada laga final Piala Super Italia 2016, di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) malam waktu setempat.

Hasil tersebut menjadi kekalahan kedua yang diterima Juventus saat melakoni laga penentuan di Qatar. Sebelumnya, Juventus takluk 5-6 dari Napoli melalui adu penalti pada perebutan Piala Super Italia 2014.

"Ini memalukan. Sekali lagi kami kalah di Doha lewat babak adu penalti. Kami bermain dengan baik, memulai laga dengan luar biasa. Kami mampu menekan AC Milan di daerah mereka. Namun setelah gol pertama, kami bermain terlalu ke dalam," kata Chiellini.

Chiellini berharap Juventus tak terlalu lama tenggelam. "Hasil ini bukan akhir dari segalanya. Kami akan belajar," tegas Chiellini.

Pada pertandingan tersebut, Juventus unggul lebih dulu melalui gol Giorgio Chiellini pada menit ke-18. Namun, AC Milan mampu membalas via gol yang dicetak Giacomo Bonaventura (38').

Skor 1-1 bertahan sampai babak kedua usai dan laga pun berlanjut hingga drama adu penalti. AC Milan berhak atas trofi Piala Super Italia 2016 setelah mengalahkan Juventus 4-3.

Hasil ini membuat AC Milan menyamai prestasi Juventus, yang mengoleksi tujuh trofi Piala Super Italia.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer