Sukses


Marseille Tertarik Dapatkan Tanda Tangan Iker Casillas

Bola.com, Marseille - Direktur Olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta, dikabarkan AS tengah mencari penjaga gawang berpengalaman pada bursa transfer mendatang. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Iker Casillas

Kontrak Casillas bersama FC Porto akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari manajemen The Dragons untuk memperpanjang kontrak mantan kiper Real Madrid tersebut.

Padahal, Iker Casillas mampu bermain apik bersama Porto pada musim ini. Casillas berhasil mencatatkan 13 clean sheets dari 23 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Nasib Casillas yang tak menentu bersama Porto coba dimanfaatkan oleh Marseille. Bahkan, manajemen Marseille yang diwakili oleh Andoni Zubizarreta telah melakukan negosiasi awal dengan Casillas. 

Kabarnya, Marseille ingin mendatangkan Iker Casillas pada bursa transfer Januari atau musim panas 2017 karena faktor pengalaman. Pemain 35 tahun tersebut berhasil meraih 18 gelar juara bersama Real Madrid, trofi Piala Eropa 2008 dan 2012, serta Piala Dunia 2010 dengan timnas Spanyol. 

Selain Iker Casillas, Marseille juga sedang memantau perkembangan kiper muda Toulouse, Alban Lafont. Menurut catatan Transfermarkt, pemain Prancis itu dibandrol dengan harga 4 juta euro.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer