Sukses


AS Roma Berharap Juventus Terpeleset

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Bruno Peres, menilai timnya tidak akan menyerah dalam perburuan gelar juara Serie A. Menurut dia, peluang AS Roma masih terbuka karena Juventus belum dipastikan sebagai juara. 

"Juventus belum menjadi juara. Saya berharap bisa melanjutkan liga dengan atmosfer berebda, dan karena itulah cerita bakal berbeda," kata Bruno Perez. 

"Saya berharap Juventus mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan, sehingga mereka akan memiliki masalah-masalah. Jadi, Roma bisa memangkas jarak dan mengubah cerita," Bruno Perez menambahkan. 

Bruno Perez bergabung dengan AS Roma dari Torino pada 16 Agustus 2016. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun mengaku memiliki pengalaman yang sangat berbeda ketimbang klub lamanya. 

"AS Roma adalah klub besar, sangat berbeda dengan Torino, yang bermain tanpa tekanan untuk memenangi liga dan piala. Francesco Totti? Kebanggaan bisa bermain bersama pemain seperti dia. Dia adalah orang yang selalu melayani," Bruno Peres menuturkan. 

AS Roma berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 38 dari 17 pertandingan, tertinggal empat angka dari Juventus di posisi pertama yang baru memainkan 16 laga. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer