Sukses


AC Milan Tertartik Boyong Mantan Winger Barcelona

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan tanda tangan mantan winger Barcelona, Gerard Deulofeu, pada bursa transfer Januari 2017. Milan rencananya ingin meminjam Deulofeu dari Everton hingga akhir musim ini.

Demi memuluskan rencana tersebut, CEO I Rossoneri, Adriano Galliani, telah menggelar pertemuan dengan manajemen Everton. Milan pun mendapatkan lampu hijau dari The Toffees untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut ke San Siro.

Rencananya, Deulofeu akan tiba di Milan dalam beberapa hari ke depan. Kehadiran pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona, La Masia, itu diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Il Diavolo Rosso.

Apalagi, sejak diasuh Vincenzo Montella, AC Milan lebih sering memakai taktik 4-3-3. Montella butuh pemain dengan daya jelajah tinggi seperti Gerard Deulofeu untuk menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Pemain yang pernah berseragam Barca pada musim 2011 hingga 2013 itu pertama kali membela Everton pada 10 Juli 2013. Setelah sempat dipinjamkan Los Cules ke Sevilla sepanjang musim 2014-2015, Deulofeu akhirnya mendapatkan kontrak permanen dari Everton pada 1 Juli 2015.

Dalam dua musim terakhir membela The Toffees, Gerard Deulofeu tak selalu menjadi pilihan utama. Dia baru mencetak empat gol dari 45 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Calciomercato 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer