Sukses


Blind: Memphis Depay Harus Pergi dari Manchester United

Bola.com, Amsterdam - Pelatih timnas Belanda, Danny Blind, menyebut Memphis Depay sudah tak mendapat tempat di Manchester United. Untuk itu, Blind menyarankan kepada Depay agar pergi dari MU.

Berhasil mencetak 28 gol dari 40 pertandingan bersama PSV Eindhoven musim 2014-2015 membuat The Red Devils tertarik mendapatkan tanda tangan Depay. Setelah mengeluarkan dana 25 juta poundsterling (Rp 417 miliar), pemain 22 tahun tersebut resmi berseragam MU pada 12 Juni 2015.

Akan tetapi, Memphis Depay gagal memperlihatkan performa terbaiknya bersama Manchester United. Pada musim lalu, dia hanya mencetak tujuh gol dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Memasuki musim ini, winger asal Belanda itu baru melakoni delapan pertandingan selama 134 menit. Depay juga belum pernah sekalipun menyumbangkan gol buat Setan Merah.

Jarang mendapatkan kesempatan bermain, Depay disarankan untuk hengkang ke klub lain. Dengan usia yang masih muda dan kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Memphis Depay diyakini bakal sukses bersama klub lain.

"Memphis harus pindah ke klub lain pada Januari 2017. Dia tidak masuk skuat inti Manchester United. Itulah mengapa dia harus pindah ke klub lain," kata Blind.

Sejumlah klub Eropa tertarik untuk menebus Memphis Depay dari Manchester United, mulai dari Tottenham Hotspur, Everton, hingga AS Roma. Namun, hingga saat ini belum ada langkah konkret dari klub-klub tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer