Sukses


Roberto Gagliardini Merapat ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Atalanta, Roberto Gagliardini, dikabarkan Football Italia, lebih memilih Inter Milan ketimbang Juventus sebagai pelabuhan barunya. 

Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurut media di Italia, pengumuman kepindahan sang pemain akan dilakukan paling cepat dalam 48 jam.

Juventus menjadikan Gagliardini sebagai satu di antara incaran mereka. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dianggap bisa menjadi penerus Andrea Pirlo dan Paul Pogba di lini tengah Juventus. Namun, klub asal Turin tersebut baru berencana membuat penawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kelengahan Juventus coba dimanfaatkan Inter Milan yang juga mengingikan jasa Gagliardini. Inter Milan dikabarkan rela mengeluarkan uang antara 25-27 juta euro (sekitar Rp 370 miliar) untuk membawa sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Hingga pekan ke-18 Liga Italia Serie A, Gagliardini sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang dua assist. Gagliardini saat ini disebut sebagai satu di antara talenta muda terbaik yang ada di Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer