Sukses


Bayern Munchen Relakan Paul Clement Tangani Swansea City

Bola.com, Munchen - Swansea City dikabarkan BBC, Senin (2/1/2017), selangkah lagi akan menunjuk Paul Clement menjadi manajer baru. Bayern Munchen pun mengonfirmasi perihal diskusi yang dilakukan Clement dengan pihak The Swans.

"Asisten pelatih, Paul Clement, telah meminta izin kepada Bayern Munchen untuk mengadakan pembicaraan dengan salah satu klub Premier League yakni Swansea City dalam hal penunjukkan dirinya sebagai manajer," demikian pernyataan Bayern Munchen, Senin (2/1/2017).

"Pelatih kepala Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, beserta dewan manajemen klub telah mengizinkan pihak bersangkutan untuk membahas hal tersebut. Untuk selanjutnya, Paul Clement tidak bersama tim menuju pemusatan latihan di Doha," lanjut pernyataan klub.

Saat ini Paul Clement masih terhitung sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti di Bayern Munchen. Meski demikian, dalam beberapa jam ke depan status itu akan berubah mengingat kedua pihak sama-sama telah mencapai kesepakatan lisan.

Pria berusia 44 tahun itu akan menggantikan peran Bob Bradley yang baru dipecat pekan lalu. Bradley didepak dari kursi manajer setelah hanya bertahan selama 85 hari menukangi Swansea City di Premier League.

Bradley dipecat usai Swansea City menelan sejumlah hasil minor di Premier League. Di bawah asuhan Bradley, Leroy Fer dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah tujuh kali dari total 11 pertandingan yang membuat mereka kini berada di posisi ke-19 dengan koleksi 12 poin.

Apabila telah resmi diumumkan sebagai manajer baru, Paul Clement akan menjadi manajer ketiga The Swans pada musim 2016-2017. Sebelum Bob Bradley, Swansea City ditangani Francesco Guidolin pada awal musim.

Sumber: BBC, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer