Sukses


PSG Cari Klub Baru untuk Jese Rodriguez

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery, menyatakan siap melepas Jese Rodriguez karena sang pemain lebih sering berada di bangku cadangan.

"Tidak mudah untuk memberi Jese kesempatan untuk terus bermain. Kami sudah membicarakan mengenai kemungkinan jika Jese bisa pergi dari PSG. Setelah jeda kompetisi, kami akan mengevaluasi situasi ini dan mengambil tindakan yang terbaik untuk PSG dan Jese," kata Emery.

Jese Rodriguez hengkang dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro pada awal musim ini. Dia terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2021.

Keputusan Jese Rodriguez meninggalkan Real Madrid kabarnya untuk mendapat jatah bermain reguler. Bersama Real Madrid, pemain Spanyol itu kalah bersaing dengan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Sayangnya, keputusan Jese Rodriguez berseragam Paris Saint-Germain dinilai keliru. Sang pemain baru melakoni 14 pertandingan di semua kompetisi, dengan catatan bermain selama 368 menit.

Football Italia, Senin (2/1/2017), mengabarkan, AS Roma akan memanfaatkan situasi tersebut. Pelatih AS Roma, Luciano Spalleti, diberitakan sempat mendekati Jese Rodriguez pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, yang bersangkutan memilih hijrah ke PSG

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer