Sukses


Juventus Siapkan Dana Besar untuk Boyong Marco Verratti

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro (Rp 1,12 triliun) untuk menebus Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. 

Beberapa waktu lalu, CEO Juventus, Giuseppe Marotta, telah menyatakan kalau Juventus akan mendatangkan nama besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Bukan rahasia kalau Verratti merupakan incaran utama Juventus sejak beberapa musim lalu.

Verratti sudah menjadi incaran Juventus sejak masih bermain untuk Pescara. Pemain berusia 24 tahun tersebut dianggap mempunyai kemampuan yang setara dengan Andrea Pirlo.

PSG diprediksi akan membuka pintu negosiasi mengingat situasi pemain yang sudah tidak mulai kondusif di klub tersebut. Verratti dikabarkan mulai sering berselisih dengan pelatih PSG saat ini, Unai Emery. Harga 80 juta euro merupakan harga yang dibanderol PSG jika ada klub yang menginginkan jasa Verratti.

Sebelumnya, hubungan PSG dan Juventus sempat retak setelah klub Italia tersebut membajak Kingsley Coman dari PSG. Namun demi kepentingan bisnis, PSG siap bernegosiasi dengan Juventus.

Verratti disinyalir bersedia pindah ke Juventus karena gelandang Italia tersebut tidak menyembunyikan kalau ia adalah seorang pendukung Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer